Sahabat Kecil by Gita Tunggal Crescendo Singers League

Minggu, 28 Februari 2021

Bertanya, Bersandar, dan Berjuang

Kemanakah Kau membawaku pergi?

Di depan tampaknya gelap dan penuh liku

Aku takut dan khawatir akan hari esok

Perjuangannya akan makin berat dan rasanya serba tidak pasti

Jalan manakah yang akan Kau bukakan?

Studi lanjut?

Pekerjaan?

Relasi dengan pasangan?

Kalau aku memperjuangkannya secara bersamaan, apakah aku sanggup?

Tantangannya bisa jadi datang bertubi-tubi

Aku sedang sulit melihat rancangan-Mu

Mengikuti-Mu memang tidak pernah mudah

Aku hanya seorang manusia dan terbatas yang sedang mencoba belajar mengenal siapa Engkau

Aku mohon kekuatan-Mu

Aku mohon hikmat-Mu

Aku mohon penyertaan-Mu

Aku tahu aku tidak bisa menjalani sendirian

.

.

.

David’s prayer can be a model for us today. When I am afraid—in times of fear or accusation, we turn to God. I put my trust in you—we place our battle in God’s powerful hands.



ODB 26.02.21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar